Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami  --- Untuk memutihkan kulit  anda secara efektif, anda harus menggunakan beberapa produk alami. Cobalah sebisa mungkin untuk menghindari produk-produk yang menimbulkan resiko kesehatan, menghindari produk yang  mengandung zat beracun seperti monobenonzone, steroid, merkuri dan hidroquinon (sitotoksik). Gunakan yang mengandung peptida, ekstrak tanaman, antioksidan dan bahan-bahan alami.

Cara alami untuk memutihkan kulit :
  • Diet Anda memainkan peran besar dalam memutihkan kulit Anda. Tidak peduli apakah Anda adalah Afrika, Asia atau Amerika, yang penting adalah bahwa Anda harus makan makanan yang baik di samping banyak sayuran dan buah-buahan. Jutaan perempuan telah benar-benar  telah berhasil menghilangkan noda hitam dengan makan makanan alami berkualitas seperti jus lemon, jeruk nipis, pepaya, tomat parut, dll Pepaya mengandung papain yang meningkatkan kesehatan kulit.
  • Keuntungan lain yang baik dari makanan alami adalah bahwa mereka memiliki vitamin dan mineral yang menyehatkan tubuh. Hindari semua jenis diet olahan dari diet Anda. Perlu diingat bahwa produk olahan mengandung zat dimodifikasi secara genetik yang tidak hanya baik untuk tubuh Anda, tetapi menyebabkan malapetaka besar untuk kulit Anda.
  • Makanlah makanan yang kaya serat dan air. Makanlah buah - buahan yang banyak mengandung asam sitrat, zat tersebut akan memutihkan kulit Anda secara bertahap. Saya katakan secara bertahap, karena zat tersebut tidak memberikan hasil segera. Buah-buahan ini mungkin memakan waktu dalam membangun kembali semua nutrisi yang hilang dalam tubuh Anda.
Kami Juga menawarkan produk pemutih tubuh berupa paket lulur susu domba yang dapat memmbantu memutihkan tubuh anda secara alami produk ini di buat dari ekstrak susu domba dan diproses secara alami untuk pemesanan bisa dilihat di cara pesan di atas artikel ini.




Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.