3 cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat

3 cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat --- Dalam rangka untuk mencapai kulit tubuh indah dan sempurna, Anda harus melembabkan dan membersihkan kulit Anda sehari-hari. Sebuah lotion tubuh yang baik dengan mudah dapat menyehatkan kulit Anda.  Selalu dianjurkan untuk membaca bahan-bahan terlebih dahulu sebelum menggunakan krim apapun. Anda harus selalu menggunakan bahan-bahan alami untuk merevitalisasi kulit Anda.

Kebanyakan orang menggunakan metode pemutihan kulit yang salah seperti laser resurfacing, botox, kimia dll yang dapat berbahaya bagi tubuh anda untuk jangka panjang. Ramuan tradisional selalu dianjurkan untuk merawat kulit nda secara alami. Bleaching dianggap metode yang efektif untuk memutihkan tubuh Anda. Proses ini dengan mudah dapat menghambat produksi melanin dalam tubuh kita. Hydroquinone adalah salah satu zat pemutih yang paling kuat, tetapi bahan ini dapat menyebabkan gangguan yang berbahaya untuk  anda seperti kerusakan hati, gangguan tiroid, dan leukemia. FDA juga melarang penggunaannya. Ada berbagai alternatif untuk Hydroquinone seperti Alpha Arbutin, kojic acid, licorice dll.

Berikut ini adalah 3 cara untuk memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat
  1. Pembersih dan pelembab sangat penting untuk mencapai kulit yang adil. Anda juga harus melindungi tubuh Anda dari sinar matahari. Paparan terus menerus sinar matahari menyebabkan kulit menjadi gelap. Anda harus selalu menggunakan lotion tabir surya sebelum melangkah keluar dari rumah Anda.
  2. Body lotion  juga membantu dalam menghilangkan bintik-bintik gelap dan perubahan warna kulit dengan mudah. Anda harus mengikuti gaya hidup sehat untuk memutihkan kulit tubuh Anda. Minum banyak air membuat tubuh Anda terhidrasi, yang akibatnya menghambat produk melanin.
  3. Krim untuk memutihkan tubuh anda harus menggunakan krim yang mengandung bahan berbasis alam seperti Alpha Arbutin, kojic acid, ekstrak licorice, ekstrak murbei, Emblica bubuk, ekstrak jus lemon, berry ekstrak untuk mendapatkan kulit yang putih dan cantik. 
Kami juga menawarkan produk pemutih kulit alami di ekstrak dari susu domba secara alami. Produk ini terbukti dapat memutihkan kulit dengan cepat dan aman.   Untuk pemesanan bisa di lihat di bagian cara pesan di atas artikel ini. Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. 




Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.