Manfaat Bookmarking Bagi Website atau Blog


Ada beberapa cara untuk mengenalkan website kita ke pengguna internet salah satunya dengan memamfaatkan social Boormarking. Social bookmarking merupakan situs penyedia informasi kepada pengguna internet atau netter, dimana blogger
/ pemilik situs  yang men-submit atau memasukkan artikel pada situsnya untuk dilihat dan dibaca pengunjung.   Apa Mamfaat Social Bookmarking bagi Blogger ?

1. Meningkatkan Kualitas Page Artikel
Dengan mensubmit url blog kita ke situs social bookmarks indonesia , secara tidak langsung akan membuat url blog kita jadi lebih bagus kualitasnya, selain itu juga bisa menjadi backlink untuk artikel yang kita submit.

2. Meningkatkan Visitor
Manfaat yang kedua jika kita mau submit url ke social bookmarking site indonesia, yaitu bisa meningkatkan visitor blog kita, untuk manfaat kedua ini sering kali saya rasakan, sekiranya gak ada pengunjung yang datang dari mesin pencarian, ternyata banyak juga yang datang dari hasil submit url ke situs social bookmarks ini.

Manfaat yang ketiga ini, bisa jadi solusi bagi anda yang punya blog tapi lambat ter index nya, semoga dengan anda rajin submit urlnya bisa membuat artikel yang sudah anda publish jadi cepat terindeks Google  maupun search engine yang lainnya.

Berikut ini daftar peringkat Social Bookmarking indonesia yang di urutkan berdasarkan jumlah kunjungan terbanyak dari indonesia (peringkat alexa tgl 13 Februari  2013) yang pengukurannya dilakukan oleh team jaditerkenal.com.
No     website              Alexa Indonesia / Peringkat situs yang diakses dari Indonesia
1     http://lintas.me                     44    NoFollow
2     http://infogue.com/              113  DoDollow
3     http://populerkan.com/      386   DoFollow
4.    http://beritapilihan.com      489 Dofollow
5.    http://jaditerkenal.com      648  Dofollow
6.    http://beritawan.com          781  Dofollow - Sosbok yang Canggih (Auto Images, auto Title, auto Description) 
7.    http://beritawoow.com        813 Dofollow

Sumber: www.jaditerkenal.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.