Buah - Buahan Untuk Mencerahkan Kulit

mencerahkan kulit wajah --- Kebanyakan orang tidak tahu bahwa beberapa rahasia kecantikan dapat ditemukan di rumah kita sendiri terutama di dapur . Kita sering pergi ke pusat perbelanjaan dan mencari setiap produk kecantikan mahal yang tersedia dan menghabiskan banyak uang hanya untuk memiliki produk tersebut. Bagi orang-orang Asia yang paling dicari atau permintaan produk kecantikan adalah pencerah kulit baik tubuh ataupun muka. banyak produk pencerah kulit yang tersedia di pasar saat ini, beberapa cukup mahal dan ada yang lebih murah. Sebagian besar dari kita menggunakan produk yang berbeda yang tersedia di pasar untuk menguji apa yang benar-benar  efektif bagi kulit kita. Tapi apa orang tidak tahu bahwa beberapa bahan pemutih dapat ditemukan di rumah kita sendiri. Sebuah studi mengungkapkan bahwa ekstrak buah alami dapat mencerahkan kulit. Ya, dan di sini adalah beberapa buah yang dapat ditemukan di dapur kita :

BUAH KIWI Buah ini sarat dengan manfaat kesehatan terutama di kulit kita. Apakah Anda makan atau memakai buah ini, Kiwi mengandung vitamin dan nutrisi yang berkontribusi pada kesehatan, kulit bersinar dan berseri. Kiwi juga mengandung sejumlah besar vitamin c yang diperlukan untuk memproduksi kolagen dalam tubuh kita. buah ini juga kaya vitamin E yang sangat penting dalam kulit kita dan juga membantu menghilangkan bintik-bintik gelap dan membuat kulit Anda lebih bersinar.

TOMAT Tomat adalah buah  sangat umum / sayuran yang selalu tersedia di dapur kita. Tomat yang digunakan sebagai kosmetik alami untuk kulit untuk itu kaya akan vitamin c dan lycopene yang merupakan anti-oksidan. Keasaman tomat dapat membantu mengurangi kotoran dan membuat kulit Anda bersih. Tomat juga merupakan obat yang baik bagi kulit yang terbakar matahari, mendinginkan kulit dan menetralkan permukaan kulit.

ORANGE   juga merupakan sumber yang baik dari vitamin c yang dikenal untuk mencerahkan warna kulit. Salah satu potongan jeruk mengandung sejumlah besar antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Buah ini dapat menghilangkan kulit gelap disebabkan oleh paparan sinar matahari. Buah ini juga membantu mengurangi bekas jerawat, goresan kecil dan luka bakar ringan.

NANAS Selain vitamin C, buah ini juga kaya akan asam Alpha Hydroxy yang dikenal untuk mencerahkan kulit dan memperlambat penuaan kulit. Nanas juga salah satu pengobatan rumah terbaik untuk mengurangi keriput, flek di kutil karena komponen alami asam yang di kandungnya. Menggosok irisan nanas ke kulit Anda dapat mengurangi bintik-bintik gelap dan noda membuat kulit Anda lebih cerah dan halus.

Kami juga menawarkan produk perawatan wajah yang mengandung bahan alami dan dijamin aman karena telah terdaptar di BPOM RI kami menawarkan produk cream anisa original dan cream anisa spotles untuk pembelian bisa di lihat di cara order di atas artikel ini terima kasih semogga artikel ini berguna untuk anda.






Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.