5 Langkah Mudah Memutihkan Kulit

5 Langkah Mudah Memutihkan Kulit ---Apakah Anda memiliki hiperpigmentasi berupa bekas jerawat, melasma atau noda hitam . Apakah anda ingin memiliki kulit yang cerah dan konsisten.  Artikel ini akan membantu anda untuk menemukan produk yang anda butuhkan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit anda.


  • Cucilah Muka Setiap Hari 
Pertimbangkan untuk mengganti sabun biasa Anda dengan sabun pemutih kulit. Sabun yang mengandung kojic acid dan glutathione tidak hanya membantu membersihkan kulit tetapi bahan-bahan alami mengandung pencrah kulit  memiliki sifat yang akan membantu untuk mempercepat hasil yang anda inginkan bila digunakan dengan krim pemutih.

  • Lakukan eksfoliasi (Pengelupasan Sel Kulit Mati) 
Menghilangkan sel  kulit mati dengan scrub exfoliating setidaknya dua kali seminggu. Krim topikal tidak akan bekerja dengan seharusnya jika hanya dioleskan di atas sel kulit mati.

  • Gunakanlah Pelembab
Idealnya, anda akan menggunakan pelembab kulit pencerah setelah mencuci / membersihkan kulit anda. Beberapa krim pencerah kulit, terutama yang mengandung hydroquinone dapat mengeringkan kulit anda tetapi jika anda memilih pelembab pencerah kulit, dapat menggantikan pelembab yang biasa anda tanpa meninggalkan rasa kering di kulit.

  • Gunakan Produk Pemutih Kulit yang Aman
Apakah anda menggunakan produk berupa krim, gel atau pil. Apapun produk yang anda pilih, pastikan zat yang terkandung di dalamnya adalah bahan-bahan yang aman dan pastikan untuk menggunakannya  sesuai petunjuk pemakaianya. 

Kami juga menawarkan produk pemutih kulit yang aman untuk kesehatan kulit anda berupa Krim Anisa Original dan Krim Anisa Premium yang sudah terdaftar di BPOM RI. Untuk cara pemesanan bisa di lihat di cara pesan di atas artikel ini atau sms dengan format di bawah ini : 


Cara Pemesanan : 

Nama Produk : .......................................................................
Nama : ...................................................................................
Alamat :.......................Kota/Kab...........................Kec............
No Hp :....................................................................................
Ke 
082119928945




Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.