Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple

Cara Memakai Jilbab - Banyak sekali tutorial jilbab dan kali ini caramengecilkanperut12 akan berikan cara memakai jilbab segi empat modern dan simple. Tentunya ini akan menjadi informasi yang menarik sekali untuk anda yang baru belajar memakai jilbab. Setiap wanita sebenarnya ada faktor yang membedakan dalam memakai jilbab, salah satunya yakni pekerjaan. Seorang mahasiswa tentu saja berbeda dalam menggunakan jilbab dengan wanita kantoran. Nah dimana wanita kantoran pastinya menginginkan memakai jilbab yang simple, tidak ribet, cepat dan tentu saja tetap terlihat modern. Nah inilah yang akan kita bahas kali ini. Cara Memakai Jilbab ini sangat simple sekali dilengkapi dengan gambar dan juga video. Ini agar anda lebih mudah dalah memahami setiap langkah yang diberikan. Nah seperti apa itu cara memakai jilbab segi empat modern dan simple ini, berikut ini tutorialnya.

Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab

Berikut ini blog caramengecilkanperut12 berikan tutorial cara memakai jilbab segi empat untuk anda.

1. Gunakan ciput ninja yang di tumpuk dengan ciput biasa, kalau bisa warna ciput ninja dengan ciput biasanya berbeda dan yang pasti harus serasi, agar terlihat makin cantik dan modis. Kemudian siapkan jilbab atau kerudung segi empat, seperti kerudung paris, dll.

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

2. Pasang kerudung segi empat dengan panjang sisi kanan dan kiri seimbang. Tarik bagian belakang kerudung sampai ke depan dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

3. Tarik kerudung ke belakang leher, lalu tusuk dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

4. Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

5. Letakkan bagian kerudung yang ada di depan dada ke atas kepala, lalu tusuk jarum pentul. Anda bisa kreasikan sendiri letaknya sesuai dengan keinginan anda.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

6. Sampai langkah nomor 5 anda sudah selesai. Kini saatnya anda bergaya dengan jilbab anda :D
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

Dan untuk mempermudah dan menambah tutorial, berikut ini video cara memakai jilbab segi empat yang mungkin bisa membantu.



Nah itu dia video cara memakai jilbab segi empat modern dan juga sangat simple. Anda bisa mempelajarinya sendiri dirumah. Memang untuk pemula mungkin akan terlihat sulit dan membingungkan, tapi percayalah kalau anda sering mencobanya pasti anda akan bisa dan lancar dalam memakai jilbab. Semoga informasi tentang cara memakai jilbab segi empat modern dan simple kali ini bermanfaat untuk anda semua.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.