Nomer Referensi Pada Rekening Saat Mentransfer Uang

artikel saya kali ini adalah bagaimana kendala di saat kita akan mentranfer uang lewat mesin ATM. mungkin saya akan bercerita sedikit tentang kejadian yang saya alami.


pada suatu hari, di saat saya pergi ke mesin ATM akan mentransfer uang untuk adik saya. saya juga pertama kali itu mentranfer uang lewat mesin ATM. saya terkejut saat saya akan transfer uang, kok saya di suruh memasukkan nomer referensi. dalam hati kecil saya, saya bertanya-tanya. apa maksudnya ya?
saya mencoba untuk mengkosongkan nomer referensi itu, tetapi ternyata tidak berhasil. lau saya ulangi lagi dengan mengosongkan nomer referensi itu, ternyata juga gagal. akhirnya saya frustasi untuk mentranfer.

setelah itu saya coba cari tahu dengan bertanya teman-taman yang punya rekening dan browsing di internet,
saya dapat mengambil kesimpulan. meskipun saya tidak tahu maksudnya apa itu nomer referensi itu, hasil dari penelusuran yang saya lakukan. ternyata kita cuma di suruh mengisikan nomer rekening kita. dalam hati saya sedikit kesal, karena saya pusing-pusing bertanya-tanya apa itu nomer referensi? ternyata itu to, kalo tahu cuma begitu saya sudah dari dulu saya lakukan.
setelah saya mencobanya, ternyata itu berhasil dan akhirnya saya tidak ada kendala lagi di saat saya mau mentranfer uang saya lewat mesin ATM.

semoga berguna....

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.