Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Cara mengecilkan perut buncit tidak harus dengan obat-obatan tetapi bisa juga secara alami dan tentunya lebih aman dan sehat. Perut buncit memang bisa jadi masalah serius untuk pria maupun wanita. Namun kebanyakan perut buncit ternyata dialami oleh para pria, dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia saja. Salah satu penyebab perut buncit yakni pola hidup yang kurang bersahabat. Banyak diantara pria maupun wanita yang mengalami perut buncit ini pasti karena kurang olahraga. Selain itu asupan makanan pun jadi salah satu penyebab perut buncit ini.

Cara mengecilkan perut buncit bisa dimulai dengan mengontrol asupan makanan. Salah satu contohnya yakni mengurangi makanan yang digoreng. Karena makanan yang digoreng akan memperlambat proses penceranaan, dan ini menyebabkan lemak menumpuk didalam tubuh. Selain makanan yang digoreng tentu saja masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itu kali ini blog Bicara Lifestyle sudah merangkum beberapa tips untuk mengecilkan perut buncit secara alami ini untuk anda.

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut

Spesifikasi :
  1. Asal Negara : USA
  2. Kemasan Isi : 30 kapsul
HARGA PROMO OBAT DIET FRUIT PLANT
Harga : Rp.180.000
Beli 2 : Rp.340.000
Beli 2 Bonus 1 Fruit & Plant

HARGA MURAH / HARGA GROSIR FRUIT PLANT
- 13 KOTAK RP.1.120.000
- 24 KOTAK RP.2.110.000

Pemesanan melalui call/sms.
  1. XL Axiata : 0878-3894-7602
  2. Email : herikrc@gmail.com

Nah itulah informasi detail tentang obat pelangsing badan fruit & plant ini. Anda bisa mencobanya sendiri untuk mengetahui kedahsyatannya.
Order Sekarang Juga

Hubungi :
Phone : 0878-3894-7602
Email : herikrc@gmail.com

Mau informasi fruit and plant lebih detail, Klik Disini.
Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
1. Kurangi konsumsi garam atau sodium.
Kandungan natrium dalam bumbu asin atau garam sangatlah tinggi. Apabila anda mengkonsumsi makanan asin dalam jumlah yang besar maka ini akan menyebabkan retensi air karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar, inilah yang memicu dan menyebabkan perut buncit.

2. Kurangi konsumsi makanan karbohidrat sederhana.
Makanan karbohidrat sederhana yakni seperti nasi, roti putih, pasta. Karbohidrat sederhana dalam makanan tersebut dapat dikonversi menjadi lemak dengan sangat cepat. Jadi anda bisa mengurangi konsumsi makanan tersebut untuk membantu usaha anda mengecilkan perut buncit. Ingat, anda cukup menguranginya saja, bukan berarti meningglkan makanan tersebut. Karena makanan tersebut juga sangat penting untuk kita, contohnya nasi, nasi sebagai sumber karbohidrat yang bisa memberikan kita energi untuk kegiatan sehari-hari. Untuk mengganti makanan tersebut anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks, contohnya yakni roti gandum.

3. Minum kopi dan teh hijau.
Kafein yang terkandung dalam kopi bisa membantu membakar kalori dan meningkatkan laju metabolisme hingga 10%. Teh hijau dapat membantu sirkulasi glukosa dan bisa mengurangi penyerapan lemak, sehingga teh hijau ini bisa membantu untuk mengecilkan perut anda. Mengingat kopi juga ada efek negatifnya, sebaiknya anda tidak mengkonsumsinya secara berlebihan.

4. Mulai mengkonsumsi makanan berserat.
Serat biasanya terdapat dalam buah-buahan. Anda bisa mengkonsumsi buah yang memiliki kandungan air dan serat seperti buah apel dan pear.

5. Kurangi konsumsi makanan yang digoreng.
Salah satu penyebab perut buncit yakni menumpuknya lemak. Dan salah satu penyebab menumpuknya lemak yakni karena proses pencernaan yang lambat. Jadi anda bisa mengurangi konsumsi makanan yang digoreng, karena makanan yang digoreng bisa memperlambat proses pencernaan.

Dan selain tips untuk cara mengecilkan perut buncit diatas, berikut ini ada beberapa olahraga untuk mengecilkan perut.
1. Bermain Hula Hoop.
Bemain hula hoop selama kurang lebih 10 menit sambil berjalan ternyata bisa membakar 100 kalori. Anda bisa melakukan olahraga ini secara rutin agar hasil yang ddidapat lebih maksimal.

2. Lompat Tali.
Olahraga lompat tali yang dilakukan selama satu jam ternyata dapat membakar 730 kalori dalam tubuh. Bagi anda yang masih pemula, anda cukup melakukan olahraga lompat tali ini selama kurang lebih 15 menit saja, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menambah interval waktu, misal saja anda bisa melakukannya 20 menit.

3. Berlari.
Olahraga berlari selama 30 menit ternyata dapat membakar kalori sebanyak 374. Anda bisa melakukan olahraga ini ruti setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun anda juga tidak perlu memaksakan diri, seandainya anda merasa lelah maka istirahatlah.

Nah itulah beberapa tips cara mengecilkan perut buncit secara alami dan beberapa olahraga yang dapat membantu mengecilkan perut. Anda bisa memadukan tips diatas dengan olahraga secara rutin setiap harinya. Ini akan menambah hasil semakin maksimal dan memuaskan. Baca juga artikel tentang kesehatan dan kecantikan lainnya yakni : cara menghilangkan jerawat. Anda akan terlihat lebih menarik lagi kalau mempunyai badan langsing dan wajah tidak berjerawat.

Semoga pembahasan tentang cara mengecilkan perut buncit secara alami kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Cara Mengecilkan Perut

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.