7 Cara Romantis Menyenangkan Pasangan

Tiada yang lebih indah selain bisa membahagiakan pasangan. Setidaknya itulah kalimat yang sering menjadi pedoman bagi para pecinta di seluruh dunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa
keharmonisan dan romantisme dalam menjalin hubungan tidak terlepas dari bagaimana kita memperlakukan pasangan.

Memberikan perhatian ekstra dan melakukan hal-hal kecil yang bisa membahagiakan pasangan akan membuat si dia selalu ingin di dekat Anda. Meski memberikan sesuatu yang mahal terkadang juga dibutuhkan, namun memberikan perhatian kecil setiap hari juga tak kalah hebatnya untuk mempererat hubungan Anda.
Berikut 7 cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan hati pasangan Anda.

  1. Jangan Lupakan Ulang Tahunnya
    Mungkin beberapa dari Anda, entah karena lupa atau terlalu sibuk dengan pekerjaan, sering melupakan hari ulang tahun pasangan. Bagi banyak orang, hari ulang tahun merupakan momen istimewa dan merupakan saat di mana ia membutuhkan perhatian lebih dari orang-orang di sekitarnya, khususnya Anda.
    Sesibuk apapun Anda sebaiknya jangan pernah melewatkan hari ulang tahun pasangan. Jadilah yang pertama mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’ dan berikan ia kado spesial di hari ulang tahunnya. Agar tidak lupa, buatlah memo atau reminder di ponsel atau gadget Anda.

  2. Sms Mesra
    Kirimkan pesan-pesan mesra kepada pasangan. Misalnya, betapa Anda terkesan dengan baju yang ia kenakan semalam, betapa cantik/tampan ia saat mengenakan baju kerja, atau sampaikan bahwa Anda benar-benar merasa nyaman bersamanya. Kirimkan pesan ini di waktu-waktu tak terduga, misalnya saat ia sibuk bekerja, tengah malam, atau saat si dia bangun tidur.

  3. Membaurlah bersama Teman-temannya
    Sesekali luangkan waktu untuk mengenal teman-teman pasangan Anda. Ikuti kegiatan yang biasa ia lakukan bersama teman-temannya. Entah itu hang out, karaoke, atau sekedar makan malam bersama. Saat Anda bersedia membaur bersama teman-temannya, ia akan merasa dihargai dan merasa bangga karena bisa memperkenalkan Anda kepada teman-temannya.

  4. Jangan Umbar Kemesraan
    Membaur bersama teman-teman pasangan Anda memang dianjurkan untuk mempererat keharmonisan hubungan. Tapi jangan mengumbar kemesraan seperti memeluk, membelai, atau mencium di depan mereka, apalagi di tempat umum. Bisa jadi pasangan Anda akan risih dan salah tingkah di hadapan teman-temannya. Dan teman-temannya pun akan merasa tidak nyaman bergaul dengan Anda.

  5. Jangan Umbar Pertengkaran
    Selain tidak mengumbar kemesraan, sebaiknya Anda juga tidak mengumbar pertengkaran di depan umum. Membentak pasangan hingga pasangan menangis di depan umum tidak akan menyelesaikan masalah. Jika Anda mengalami satu permasalahan bersama pasangan sebaiknya selesaikan di tempat yang tenang dan jauh dari teman-temannya.

  6. Cairkan Suasana
    Jika Anda dan pasangan sedang menghadapi permasalahan yang membuat hubungan menjadi tegang, cairkan suasana dengan joke-joke segar yang bisa membuat si dia tersenyum atau bahkan tertawa. Syaratnya, Anda juga harus tertawa saat membawakan lelucon tersebut.

  7. Buatkan Makan Siang
    Bila Anda jago memasak, kini saatnya Anda tunjukkan kemampuan Anda di depan pasangan. Buatkan si dia menu makan siang atau makan malam paling enak yang pernah Anda buat sebelumnya. Lebih romantis lagi jika Anda buatkan ia bekal makan siang di kantor, dan selipkan catatan mesra di dalamnya.
Tidak berlebihan rasanya jika ada ungkapan, kebahagiannya adalah kebahagiaan Anda juga. Oleh karena itu, selalu bahagiakan pasangan Anda dengan cara-cara sederhana yang tidak terduga. (dan)
Sumber: duniafitnes.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.