Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah Anda

Cara Menghilangkan Noda Hitam -- Noda hitam juga dikenal sebagai hiperpigmentasi. Ini adalah masalah dermatologis umum yang dapat dengan mudah disembuhkan serta dicegah. Ada beberapa penyebab munculnya bintik-bintik seperti obat, kehamilan, gangguan hati dan sinar UV. Akumulasi melanin berlebih dalam tubuh kita akibat paparan sinar matahari konstan adalah alasan utama di balik munculnya bintik-bintik gelap. Sebuah rejimen perawatan kulit yang baik sangat penting untuk membuang noda tersebut.

Berikut ini adalah 3 tips menghilangkan noda hitam : 
  • Diet : Anda sebaiknya membutuhkan diet yang seimbang untuk menghilangkan masalah kulit. Salah satu harus meliputi banyak makanan yang berserat yang tinggi seperti buah dan sayuran atau dietn untuk menghilangkan toksin. Anda juga sebaiknya minum air yang cukup untuk menjaga kulit anda tetap terhidrasi dan lembab. Disarankan untuk minum setidaknya 10-12 gelas air setiap hari. Tidur malam yang baik sangat penting untuk mengobati masalah kulit seperti bintik-bintik gelap atau noda hitam. Anda harus tidur setidaknya 8 jam setiap hari.
  • Lotion tabir surya: Gaya hidup yang baik merupakan kunci untuk menghilangkan noda hitam pada kulit anda. Dianjurkan untuk menggunakan lotion tabir surya dengan SPF tinggi selalu sebelum beraktifitas di luar ruangan. Ini terutama melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya. Anda juga harus mengenakan kacamata hitam dan menggunakan payung untuk mencegah munculnya noda tersebut.
  • Cream :  Ada beragam cream di pasar yang menjanjikan untuk mengurangi tanda ini tetapi selalu dianjurkan untuk memeriksa bahan-bahan sebelum membeli salah satu produk.
Kami juga menawarkan produk untuk menghilangkan noda hitam produk ini alami dari herbal dan sudah terdaftar di BPOM RI berikut ini adalah produk yang kami tawarkan untuk pemesanan dapat dilihat di cara pesan di atas artikel ini 







Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.