Download Template Blog SEO Friendly Terbaik


Selamat pagi sobat blogger, setelah kemarin saya membat postingan tentang bagaimana cara supaya artikel atau postingan cepat terindex google, sekarang saya akan share info mengenai template blog seo friendly terbaik (menurut saya). Sebelum kita membahas lebih jauh tentang template blog seo friendly, saya akan mencoba menjelaskan apa itu template blog seo friendly.


Template Blog SEO Friendly adalah suatu template blog yang dirancang dan sudah dioptimalkan untuk optimasi SEO ( Search Engine Optimization ). Sehingga template seo friendly sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin berlomba-lomba mendapatkan PageRank dsb.

Template Blog SEO Friendly Terbaik | Oh iya template seo friendly yang akan saya share kali ini namanya "Thesis SEO Blogger template". Template ini saya dapat langsung dari pembuatnya yaitu dari blog juragan. Di blog juragan saya banyak menemukan artikel tentang SEO yang tentunya sangat bermanfaat untuk kita baca dan pelajari. Untuk apa saja kelebihan dari template "Thesis SEO Blogger template" ini anda dapat melihat beberapa penjelasan dibawah ini :

Berikut adalah fitur-fitur yang dimiliki template ini :
- SEO Friendly dong pastinya.
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- dilengkapi fitur Quicklink ke kotak komentar
- Sudah dilengkapi dengan Autoreadmore
- Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
- Loadingnya yang cepat
- Konsep template blog yang minimalis & simple
- dan masih banyak lagi.


Bagaimana keren kan? Ok tanpa panjang lebar bagi anda yang berminat untuk mencoba memakainya atau hanya ingin sekedar mengoleksi, anda dapat mendownload template ini secara gratis, namun dengan syarat anda tidak diperkenankan untuk mengedit apalagi menghapus bagian footer dari template ini.


Free Download Thesis SEO Blogger template ( Original ) :

|   LIVE DEMO      |      DOWNLOAD      |


Demikian artikel "Template Blog SEO Friendly Terbaik" mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat dan semoga dapat membantu anda yang sedang mencari template blog seofriendly. Akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.