Hati" Plagiator Sedang Mengintai Anda

Hati" Plagiator Sedang Mengintai Anda
Hati hati Plagiator Sedang Mengintai Anda..!! - Untuk dunia blogging istilah plagiat, plagiarisme atau plagiator pasti sudah tidak asing lagi di telingan kita, karena memang untuk urusan penjiplakan & pembajakan konten atau apapun itu sudah menjadi seperti tradisi orang" yang tidak mempunyai etika dengan menjiplak konten artikel yang sudah kita buat dengan bersusah payah lalu mempublikasikan kembali di blog mereka dengan seenaknya saja..Untuk itu saya ingatkan kepada anda semua, Hati" Plagiator Sedang Mengintai Anda..


Jika kita mengambil sumber referensi dari wikipedia, terdapat penjelasan seperti ini..Plagiarisme atau sering disebut plagiat adalah penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah karangan dan pendapat sendiri. Plagiat dapat dianggap sebagai tindak pidana karena mencuri hak cipta orang lain. Di dunia pendidikan, pelaku plagiarisme dapat mendapat hukuman berat seperti dikeluarkan dari sekolah/universitas. Pelaku plagiat disebut sebagai plagiator.(Sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Plagiarisme)

Plagiarisme ini jelas" sangat merugikan kreatifitas kita blogger karena artikel kita akan terjadi duplikat konten & effeknya akan sangat buruk untuk artikel asli kita di search engine & hal ini lah yang sekarang sedang saya alami sendiri..Beberapa artikel di blog saya di copy paste oleh orang yang menurut saya tidak punyai etika & tidak punya (maaf) otak..!!

Yang lebih menjengkelkan lagi artikel" saya tersebut di copy paste 100% tanpa di edit sedikitpun terlebih dahulu & salah satu artikel tersebut merupakan artikel untuk sebuah kontes SEO yang sedang saya ikuti, yaitu artikel Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan & bisa kita tebak bagaimana nasib sebuah artikel yang di jiplak & di publikasikan kembali..

Artikel yang mulanya sudah menempati halaman pertama google (posisi 8) akhirnya harus di tendang oleh search engine google.co.id entah ke halaman berapa & itu sempat membuat semangat saya belajar SEO menjadi down bahkan untuk buka blog pun saya menjadi malas, karena perjuangan & kerja keras saya mengoptimasi konten tersebut siang & malem tanpa kenal lelah akhirnya menjadi sia" saja..

Bisa kita bayangkan betapa buruknya effek yang kita terima dari plagiarisme ini & karena hal tersebutlah saya ingin berbagi pengalaman saya kepada anda agar anda bisa lebih berhati hati terhadap para plagiator" yang memang ada di sekitar kita agar anda tidak mengalami kejadian yang serupa seperti yang saya alami..

Berikut ini saya beri info artikel" saya yang di copy paste tersebut & mungkin anda juga bisa cek mungkin saja artikel anda pun jadi korban plagiator bangsat ini..berikut ini URL nya..


Mungkin untuk master SEO atau Jawara SEO yang sudah malang melintang pada kejuaraan" kontes SEO,  untuk bisa menempati halaman pertama google bukan sesuatu yang sulit & bisa dengan mudah mereka lakukan, hanya dengan sedikit sentuhan mereka bisa langsung menempati halaman pertama bahkan posisi 1,2 atau 3 google, tapi bagi saya yang notabene pemula & baru mulai belajar SEO, hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat sulit, saya harus bekerja extra keras siang malam mencari cara atau strategi yang tepat untuk bisa masuk halaman pertama & ketika hal tersebut telah berhasil saya capai tapi sang plagiator kembali menghapus mimpi tersebut yang telah saya bangun dengan bersusah payah..

Yang membuat saya bersyukur adalah, setelah saya bisa membangkitkan kembali semangat saya yang down & kembali  mengoptimasi konten tersebut dengan usaha yang keras & tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT, akhirnya perjuangan saya tidak sia" karena artikel tersebut bisa kembali naik ke posisi 11 & saya kembali bersemangat untuk terus ngeblogging..Alhamdullillah & terima kasih ya Allah..

Tapi karena pengalaman tersebut, membuat saya sekarang harus lebih berhati hati lagi terhadap kontent di blog saya & dengan terpaksa saya harus menerapkan/memasang kode java script di dalam template agar tidak bisa di copy paste atau tidak bisa di blog lagi lebih tepatnya..

Untuk itu juga saya mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut & mohon untuk di maklumi karena saya tidak ingin kejadian serupa terulang kembali..

Sekian & terima kasih..

Sumber Referensi

Sumber Gambar

Odhzar Jhadeya


Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.