mengobati wajah kusam

wajah kusam --- Kulit kusam hadir dengan usia tua dan juga bisa disebabkan oleh penumpukan sel-sel kulit mati dan keratin. Penumpukan sel-sel kulit mati yang disebabkan oleh proses peremajaan kulit itu sendiri. Hal yang biasa bagi sel kulit mati dan yang baru muncul ke permukaan. Namun, sel-sel kulit yang mati tak selalu "jatuh" seperti  seharusnya dan inilah yang menyebabkan kulit tampak kusam. Berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat wajah Anda tampak cerah dan muda  kembali.

Cara pertama untuk menghilangkan kulit kusam adalah dengan pengelupasan kulit. Pengelupasan merupakan proses menyingkirkan sel kulit sudah tua dan mati. Jika dilakukan dengan cara yang benar, pengelupasan kulit bisa membuat kulit Anda  tampak segar dan halus. Ada banyak cara untuk pengelupasan kulit. Anda bisa menggunakan scrub wajah, spons , chemical peeling, dan bahkan perawatan Mikrodermabrasi.

Cara lain untuk memperbaiki tampilan dan cahaya dari wajah Anda adalah untuk memastikan Anda memiliki pola makan yang baik. Makanan yang diproses dan / atau tinggi lemak bisa membuat wajah Anda tampak lelah dan kusam. Makan lebih banyak buah-buahan segar dan sayuran bisa memperbaiki cahaya alami pada wajah Anda. Vitamin A, E, dan C secara drastis meningkatkan warna kulit Anda, sehingga memastikan Anda mendapatkannya dari makanan atau mengkonsumsi multivitamin jelas merupakan suatu ide yang baik. Teh hijau merupakan salah satu bahan yang paling alami untuk membantu mengurangi kulit kusam tidak hanya wajah Anda, namun kesehatan total juga. Teh ini sebenarnya memiliki bahan anti-aging antioksidan alami yang membersihkan sel-sel yang rusak dan perbaikan sebelum  berubah menjadi noda, keriput, dan kotoran lainnya. Teh hijau juga dapat digunakan sebagai sebuah blok matahari. Sinar matahari dan sinar UV merusak warna kulit dan teh hijau benar-benar dapat mengurangi kerusakan ini. Gangguan kulit seperti psoriasis, rosacea juga bisa dihilangkan dengan teh hijau. Secara keseluruhan, teh hijau memiliki banyak bahan yang bersama dengan nutrisi yang tepat dapat memberikan Anda wajah, awet muda tampak sehat.

Sebagian orang tidak mengetahui bahwa rokok menyebabkan yang tidak sehat, kusam, kulit keriput. Nikotin dalam tembakau sebenarnya membatasi aliran darah, oksigen, dan nutrisi yang seharusnya dikirim ke sel kulit. Rokok mengandung 4000 racun yang diserap ke dalam aliran darah dan dibawa ke yang sangat tersusun dari kulit Anda. Karena racun dan ketidakmampuan untuk oksigen dan nutrisi untuk sampai ke kulit, kulit Anda tidak dapat meregenerasi sendiri dan menghasilkan sel-sel kulit baru yang menyebabkan kulit kusam. Merokok mengurangi kadar oksigen dalam darah sehingga pengentalan darah. Hal ini mengurangi tingkat kolagen yang pada gilirannya menyebabkan keriput dan juga dikaitkan dengan penyembuhan lambat dari luka. Jika Anda ingin awet muda, kulit tampak segar, sebaiknya  menghentikan kebiasaan itu!

Kami juga menawarkan krim yang berfungsi untuk mencerahkan kulit anda yang terbuat dari bahan alami dan sudah terdaptar di BPOM Indonesia. Krim ini dapat mencerahkan kulit anda sehingga mengurangi kusam di wajah anda. Untuk pemesanan bisa di lihat di cara pesan di atas artikel ini.









Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.